April 12, 2011

Ato kita semarakkan blog kembali



Akhir-akhir ini mulai sering keingetan, kalau sebenernya gw tuh punya dua blog satu di blogger ini dan satu di multiply. Dan sadar gw ngepost di sini terakhir juni 2011 ( masa-masa menyedihkan ketika thesis). Dan di rintoon.multiply.com posting terakhir pas ujian molecular medical microbiology (MOL 3003) which is desember tahun lalu pas mau liburan winter.

Sepertinya perlu digalakkan kembali ini blog2 gw, sayang, dan lagi sepertinya saya sudah mulai mempunyai waktu luang di kantor. Mumpung BOS lagi pergi, internet bisa mubazir klo ga dipake. Bandwith bisa sia-sia dong klo sang BOS ga ada *ngeles*.

By the way itu foto diatas adalah rupa meja kerja gw di JICA FK-UI. Pabalatak, messy, berantakan, kacau balau ;(, yah kalau ga berantakan bukan mejanya Rininta pastinya :p
Sepertinya dari lapotop yang ada di poto itulah bulan2 ke depan gw akan nulis blog

Hope through my writings, I could share something to other people. But it is my blog anyway, I think, I could become selfish and just write everything I like. It's up to me, right folks???

Thus through this writing, I declare that this blog is officially active again ^^


~Rintoon ;)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar