Desember 04, 2011

silly things happened in Trondheim -part1-

Tiba2 keingetan dan bikin senyum sendiri,


1. Waktu: Autumn 2008

Lokasi: Antara Realfabbyget dan halte Glosaughen Campus

Pelaku : rintoon dan gerombolan mas2 berambut emas

Si gue sedang terburu-buru mau ngejar bis No. 5 ke kampung Moholt yang bakalan 3 menit lagi lewat. Gue takut kepleset jalanan yang udah ketutup es, mau ga mau jalan harus nunduk, cari celah jalanan yang masih steril. Dingin-dingin diserang angin ganas Trondheim, lg ngebayangin makan pisang panas ama bajigur, egh tiba2 ada gerombolan mas2 bule di depan, gue ga sengaja maen hajar nabrak aja.

Gue: Egh Punteun, maaf ( menggunakan bahasa sunda tulen dan bahasa Indonesia EYD)

Mas-mas bule blondie: *no expression* @#$%^&**^%#^^*&) *ini mbak2 make bahasa planet mana sih* @#$%^*((&^$#%&*()

Gue: *ga merasa bersalah, kabur ngejar bis*

Baru setelah nyampe halte dan naek bis gw sadar, oiya yah, riniiiii, lu kate ini di bandung apa, nabrak orang bilang punteun, langsung kelar perkara.


2. Waktu: Autumn 2008

Lokasi: Lapangan Moholt

Pelaku : rintoon, nency, dan mas2 yang mabok abis party



Si gue sudah kelar melaksanakankewajiban nonton k-drama ,PASTA, iseng memandangi indahnya malam di Kampung Moholt. Tampak lewat jendela,mas2 dan mbak2 yang bahagia berlarian, teriak2, pake baju setelan oke, bawa2 botol setelah party. Betapa bahagianya mereka, sedangkan gw disini, merana, belum kelar2 baca paper dari bapak propesor. Lihat kamar di seberang, kayanya kamar mbok dew lampu masih pada terang, pasti sedang rajin belajar . tengok kamar pojok bawah, kayanya kamar nencyh juga masih sama.


tiba2.....ada dua mas2 party nempel di tembok deket jendela kamar nency. curiga egh curiga, ngapain yah dua orang itu nempel2 di tembok. Jaelah dah.....ternyata si mas2 meninggalkan jejak di tembok nency habis buang hajat.


Besoknya


Gue: Nencyh, kemaren gw liat ada mas2 bedua abis party nempel2 di tembok deket jendela kamarmuh

Nency: Oiya ya?

Gue: Kayanya abis buang hajat

Nency: Pantesan gw kemaren nyium2 bau pesing di kamar....*bete*


Beginilah nasip punya kamar, di lantai bawah, deket taman. waspadalah terhadap hajat "buangan" dari segala spesies di tembok jendela anda ;D



Tidak ada komentar:

Posting Komentar