Maret 07, 2010

"I am fine, Dad"

"I am fine Dad"

just wanna said that to my dad off course.....but I could not....

baru saja menonton film everybodys fine.....
ayah yang baru saja ditinggal pergi istrinya sang 'ibu' yang baru saja meninggal dunia...4 orang anak dengan masalah berbeda2.....Amy anak pertama seorang advertiser sukses....tapi gagal dengan pernikahan...Robert anak kedua yang berkarir di dunia musik tapi tampak tidak berbakat...dan tetap di jalur perkusi...yang dikira ayahnya adalah seorang konduktor.....Rosy anak ketiga yang sudah mempunyai anak dan seorang lesbian dan selalu menutupi dari ayahnya.....dan David seorang artist yang entah pergi kemana....

semua anak menutupi masalah dari ayahnya karena mereka selalu berbicara dengan seorang ibu...ibu lebih bisa mendengarkan dan ayah lebih bisa mengucapkan.....tapi ayah hanya seorag ayah yang ingin terbaik untuk anak-anaknya.....

di akhir cerita sang ayah meminta maaf kepada David.....but both said..."it's not your fault"
dan anak-anak pun tetap berkumpul pada saat christmas holiday...


Oh jeez, setiap gw menoton film bertemakan keluarga ....gw selalu menangis.....yups I'm totally homesick in here....I know....gw udah dua kali ga berlebaran bersama keluarga.....the last time I spent ied with my family, I never thought that I would miss my other two ied with my family.....
I feel terrible right now.....

berniat untuk melanjutkan thesis ini dengan sepenuh hati supaya bisa pulang dengan cepat....tapi dengan modal itu saja terasa ga mungkin.....butuh satu totalitas disana...tapi susahhhh.....tapi gw ga mau lebaran yang ketiga gw ga pulang...gw harus pulang.....I need to go home this time.....

family is family...family is precious....family is your treasure...I know that.....
mari ini dijadikan semangat untuk menyudahi thesis yang mudah2an tidak berkepanjangan ini.....

semangattttttttttttt!!!!!!!!!

MOOD:
sad

Tidak ada komentar:

Posting Komentar