Maret 07, 2010

~rintoon~

sebelum masuk ke cerita2 selanjutnya....
saya perlu menceritakan sedikit latar belakang siapa saya dan apa yang sedang saya lakukan sekarang....

saya seorang student, graduate student...yang belum ingin bekerja makanya memilih untuk membetahkan diri buka buku dan tetap bertahan belajar di bangku kuliah.....
dulu saya sekolah di almamater ternama di Bandung dengan peringkat kelulusan seadanya....dan saya bersyukur saya bisa diberi kesempatan berkuliah disana...karena disana adalah titik dimana saya bisa bermimpi untuk melihat dunia lebih luas. sekarang saya hijrah ke wilayah eropa utara, negara scandinavia bernama norwegia (Norway)...markas para viking...negara paling makmur se-dunia....dan alhamdulillah Allah memberi saya kesempatan belajar di negara ini dan sampai detik ini masih berusaha disini.....

keluarga saya terdiri dari ayah, ibu, dua orang adik, laki-laki (saya adalah anak 'cewek' satu2nya), dan seorang pembantu yang saya panggil 'emak' yang sudah seperti nenek saya sendiri.

Yang sekarang sedang saya lakukan adalah menyelesaikan thesis saya yang sumpah bikin kepala serasa mau pecah dan melibatkan emosi yang tak terkira...mungkin anda berkata saya lebai...tapi memang saya adalah orang yang lebai a.k.a hiperbol...dari semenjak kuliah dulu saya memang terkenal hiperbol dan suka membesar2kan suatu hal.

sampai sekarang saya masih single...masih terjebak dalam kesendirian......entah sampai kapan....sepi sih...single emang ga enak banget....

kehidupan saya sehari-hari sangat simple....bangun, buka internet ke kampus, kerja di lab, pulang, nonton film, tidur
weekeend paling juga diisi dengan nonton dan baca....saya bukan orang yang gaul atau suka bersosialisasi sebenarnya...tapi saya tidak se-ekstrim itu kuper dalam pergaula...saya msih suka kok ngafe bareng temen2 .....bergosip....ngakak2 sampai muka capek....dan pulang dalam keadaan mabok...mabok ketawa
atau saya juga masih suka olahraga...walaupun jaraaaaangggg banget...masih ada lah waktu buat nyoba yang namanya ski.....atau nge-gym...aerobik...atau yang semacamnya.....
dan semenjak tinggal di daratan eropa, saya juga tidak menyia2nyiakan kesempatan untuk menjelajah benua cantik ini.....benua tua....benua penuh sejarah...alhamdulillah masih diberi rejeki sehingga saya bisa pergi traveling berbudget student ke tempat2 eksotis di eropa....

oiya btw....seperti yang saya utarakan di atas...saya sedikit lebai "hiperbola"....jadi maaf klo saya menulis agak dilebih2kan ke depannya.....

anyway still, I wish you enjoy this blog....

mood:

refreshed

1 komentar:

  1. numpang lewat...

    semangat Rin ^^

    *dari yang sedang mengalami kegilaan yang serupa* :p

    BalasHapus